Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menlu. AS Disambut Aksi Demo di Turkiye

Widi Kusnadi - Ahad, 7 Januari 2024 - 11:03 WIB

Ahad, 7 Januari 2024 - 11:03 WIB

12 Views

Istambul, MINA – Para demonstran melakukan aksinya di Istanbul, Turki, pada Sabtu (6/1) saat kunjungan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Antony Blinken ke Turkiye.

Para demonstran menuntut pemerintah Turkiye untuk memutus hubungan dengan NATO dan mengecam perjalanan Blinken ke wilayah tersebut karena AS telah mendukung Israel melakukan aksi genosida di Gaza, Palestina.

Blinken memulai misi diplomasi terbarunya di Timur Tengah dengan bertemu Turkiye, sekutu NATO, di tengah kekhawatiran meningkatnya perang antara Israel melawan para pejuang Palestina.

Kunjungan Blinken diklaim untuk meredakan ketegangan yang meningkat di Timur Tengah, mempercepat pengiriman bantuan kemanusiaan ke Gaza serta rekonstruksi di Gaza pascaperang.

Baca Juga: The Guardian: Bom Pager Israel Langgar Perjanjian Perang

Seiring kunjungan Blinken ke negara negara Timur Tnegah, sebuah serangan Hizbullah ke wilayah Israel merespon kematian pemimpin Hamas di Tepi Barat. (R/P2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Baca Juga: Senator AS akan Ajukan RUU Penghentian Penjualan Senjata ke Israel

Rekomendasi untuk Anda

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Anthony Blinken (kiri) dan Perdana menteri Israel Benjamin Netanyahu (kanan) (foto: Anadolu Agency)
Palestina
Eropa
Indonesia
MINA Preneur
MINA Preneur
MINA Health
MINA Health