Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menlu: Iran Tidak Akan Biarkan Israel Serang Lebanon

Nur Hadis - Jumat, 14 Juni 2024 - 05:58 WIB

Jumat, 14 Juni 2024 - 05:58 WIB

4 Views

Tehran, MINA – Iran tidak akan membiarkan Israel menyerang Lebanon, kata Menteri Luar Negeri Sementara Ali Bagheri Kani, seraya menambahkan bahwa militan Hizbullah akan membalas apa yang dilakukan rezim pendudukan Israel.

Dikutip dari MEMO, Kamis, (13/6), Bagheri Kani membuat pernyataan tersebut dalam sebuah wawancara dengan saluran berita RT Rusia, menyoroti saling serang antara rezim Tel Aviv dan Hizbullah sejak Oktober 2023 lalu.

“Zionis telah menderita kekalahan bersejarah dari rakyat Lebanon,” katanya. “Jika Zionis berhasil melawan rakyat Gaza yang tertindas dan tidak bersenjata selama delapan bulan terakhir, mereka bisa berharap mencapai kesuksesan dengan memperluas perang dan konflik di Lebanon,” tambahnya.

Pada Selasa lalu (11/6), serangan Israel di desa Jouaiyya di Lebanon selatan menewaskan tiga pejuang Hizbullah dan seorang komandan lapangan senior, Taleb Abdallah, juga dikenal sebagai Abu Taleb.

Baca Juga: Biden Mundur Dari Pencalonan Presiden AS, Kamala Harris Maju

Dia adalah komandan paling senior Hizbullah yang terbunuh oleh serangan Israel. Sebagai balasan, Hizbullah menembakkan 150 roket ke Israel.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: KSrelief Distribusikan Alat Kebersihan di Sudan dan Suriah

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Internasional
Dunia Islam
Internasional
Internasional