Menlu: Jadikan Ramadhan Sebagai Momen Kemanusiaan

Jakarta, MINA – Menteri Luar Negeri (Menlu) RI Retno L.P Marsudi mengadakan buka puasa bersama dengan para Duta Besar (Dubes) Negara sahabat di Jakarta, Senin (28/5).

“Mari kita jadikan sebagai momen untuk beraksi bagi , momen untuk meningkatkan toleransi serta momen untuk memperkuat upaya bersama sebagai bagian dari solusi, demi terwujudnya keadilan, perdamaian, dan kesejahteraan,” ujarnya saat memberikan sambutan pada yang bertema ‘Pejambon Ifthar’.

Retno berharap, Ramadhan tahun ini dapat membawa hal-hal baik.”Kita bersama-sama menjadikan dunia ini menjadi lebih harmonis.”

Ia juga mengajak semua pihak untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama, terlebih bagi masyarakat dan komunitas yang kekurangan.

“Ramadhan ini mari kita meningkatkan kepedulian bagi komunitas-komunitas yang mengalami berbagai masalah seperti kekerasan dan terorisme, juga masyarakat yang hidup di bawah tekanan, seperti warga Palestina,” katanya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wamenlu  A.M Fachir, perwakilan dari Komisi I DPR, serta para pejabat Eselon I Kemlu RI.(L/R04/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0