Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menlu Retno Pamitan: Jangan Tinggalkan Palestina Sendirian

sajadi Editor : Widi Kusnadi - 20 detik yang lalu

20 detik yang lalu

1 Views

Menteri Luar Negeri (Menlu) RI Retno Marsudi berpamitan dengan Komisi I DPR dalam rapat kerja terakhirnya dengan DPR RI, di Jakarta, Kamis (12/9/2024) (foto: YouTube Parlemen RI)
Menteri Luar Negeri (Menlu) RI Retno Marsudi berpamitan dengan Komisi I DPR dalam rapat kerja terakhirnya dengan DPR RI, di Jakarta, Kamis (12/9/2024) (foto: YouTube Parlemen RI)

Jakarta, MINA – Menteri Luar Negeri (Menlu) RI Retno Marsudi berpamitan dengan Komisi I DPR dalam rapat kerja terakhirnya. Ia berpesan kepada para anggota dewan untuk tidak meninggalkan Palestina berjuang sendirian dalam meraih kemerdekaannya.

“Tadi pimpinan menyampaikan mengenai Palestina. Jangan tinggalkan bangsa Palestina berjuang sendirian di tengah hak-hak mereka dirampas,” ucap Retno dalam rapat di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (12/9).

Retno berharap Indonesia akan terus mendampingi Palestina untuk memperjuangkan masalah keadilan dan kemanusiaan di Palestina.

Selain itu, Retno menyampaikan rasa syukurnya telah mengemban amanah sebagai Menlu RI. Ia berharap bisa selalu berkontribusi terhadap bangsa.

Baca Juga: [BEDAH BERITA MINA] Palestina di Barisan Negara Anggota PBB

“Saya sangat terhormat mendapatkan amanah dan tanggung jawab, menjadi kapten diplomasi Indonesia selama 10 tahun amanah tersebut. Sebentar lagi akan selesai sebagai warga negara biasa saya akan terus mencoba berkontribusi untuk Indonesia,” ujar Retno.

Ia mengatakan tak akan pernah lelah berkontribusi untuk negara. Retno berharap bangsa Indonesia menjadi lebih baik ke depannya.

“Sekali lagi jangan pernah lelah mencintai Indonesia, jangan pernah lelah berbuat baik untuk Indonesia. Terima kasih sekali lagi saya mohon pamit Ibu Bapak,” imbuh Retno sambil membungkukkan dirinya ke arah kanan, kiri, dan depan menghadap meja pimpinan Komisi. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Cuaca Jakarta Pada Jumat, Cerah Berawan, Berpotensi Hujan

Rekomendasi untuk Anda