Menteri Haji Saudi Luncurkan Forum Virtual Haji

Riyadh, MINA – Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi Dr. Mohammed Salih Bentin, Ahad (13/9), meluncurkan yang bertujuan untuk memperkaya pengalaman jamaah haji di bidang kemitraan strategis.

Peluncuran tersebut melibatkan partisipasi dari beberapa perusahaan perhotelan nasional dan internasional. Saudi Press Agency melaporkan.

“Forum ini berupaya untuk menunjukkan peluang investasi, membangun kemitraan strategis jangka panjang, dan memungkinkan perusahaan untuk mempromosikan dan mengembangkan layanan mereka dalam integrasi dengan Sistem Distribusi Global Saudi (GDS),” kata Bentin.

“Dengan mengadakan forum ini, kementerian berupaya untuk mengidentifikasi dan menghubungkan peluang pengembangan dengan membangun kemitraan strategis dengan sektor swasta yang akan berkontribusi dalam pengalaman haji,” imbuhnya.

Inisiatif ini bertujuan untuk mempromosikan industri perhotelan sesuai dengan standar internasional terbaik, memperkaya perjalanan keagamaan dan pengalaman budaya para peziarah, sesuai reformasi Visi Kerajaan 2030. (T/RS2/R2)

Mi’raj News Agency (MINA)