MENTERI PERINDUSTRIAN OPTIMIS INVESTASI MAJUKAN EKONOMI INDONESIA

Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Saleh Husin (MINA)
Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Saleh Husin (MINA)

Jakarta, 19 Muharam 1436/12 November 2014 (MINA) –  Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Saleh Husin optimis investasi akan majukan perkembangan perekonomian Indonesia.

“Kerjasama investasi bidang industri terutama pada bidang alat-alat berat sangat bermanfaat majukan ekonomi Indonesia,” kata Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Saleh Husin pada pertemuan para investor AS di indonesia US-Indonesia Invesment Summit.

Saleh Husin berharap pertemuan dengan para investor ini akan menjadi jalan perkembangan ekonomi Indonesia pada sektor industri.

“Saya berharap pertemuan ini adalah jalan untuk mendatangkan investasi pada sektor industri yang akan memajukan ekonomi Indonesia,” katanya.

Acara US-Indonesia Invesment Summit merupakan pertemuan besar pertama antara investor dari AS dengan pemerintah baru Indonesia serta menjadi langkah yang penting dalam diskusi yang berkelanjutan.

Pertemuan ini digagas Kamar dagang Amerika Serikat dan organisasi-organisasi bisnis Indonesia yang mempertemukan investor-investor AS di Indonesia dan beberapa menteri untuk mebahas kebijakan yang mampu mempercepat investasi dan pertumbuhan ekonomi jangka panjang. (L/P003/P009/R03)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0