Menyusup ke Pemukiman, Dua Warga Palestina Ditangkap

Bethlehem, MINA – Pasukan pendudukan Israel mengumumkan penangkapan dua orang Palestina, salah satunya mengalami luka-luka, menyusul penyusupan ke pemukiman “Har Bracha” di selatan Nablus.

Sumber-sumber mengatakan, orang-orang Palestina menyusup ke pemukiman pada waktu pagi, Selasa (29/5), kantor berita Ma’an melaporkan.

Penyusup ini berkemah di dalam sebuah rumah yang kosong, di sisi barat permukiman, sebelum dikejar oleh pasukan pendudukan dan melukai salah satu dari mereka serta menangkap mereka.

Kepala permukiman Nablus, Yossi Dagan mengatakan, peristiwa itu bisa sja akan mendatangkan tragedi jika tidak ada kewaspadaan para pemukim dan tentara.

Pemukim sangat takut dengan adanya penyusup yang akan menjadi ancaman bagi pembangunan pemukiman lebih lanjut dan juga takut adanya serangan dari warga Palestina. (T/B05/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Comments: 0