MER-C : Fear not Gaza, Lagu Cinta Rakyat Indonesia untuk Gaza

Foto : Kemlu

Jakarta, MINA – Lembaga Kegawatdaruratan medis Medical Emergency Rescue (MER-C) telah banyak memberikan bantuan kepada korban-korban konflik Salah satunya ikut serta dalam kegiatan sosial di negara Palestina.

MER-C dengan bermodalkan dana dari rakyat Indonesia berhasil membangun Rumah Sakit Indonesia Gaza yang resmi beroperasi sejak tahun 2013, yang kini tengah melanjutkan pembangunan tahap dua dengan mengirimkan 31 orang relawannya dari Pondok Pesantren Al-Fatah.

Tidak hanya bantuan medis, baru-baru ini MER-C juga mempersembahkan lagu berjudul Fear not Gaza sebagai bentuk cinta rakyat Indonesia untuk Gaza.

“Lagu (Fear not Gaza) tentang Cinta yang mendalam Rakyat Indonesia untuk Gaza.Tentang doa Kasih sayang serta tangan-tangan Kecil yang rela dan Ikhlas membantu tanpa lelah mencari ridlo Allah saja,” ujar MER-C melalui laman akun Facebooknya.

Haturnuhun untuk para vokalis dan model untuk Video Klip ini (Jihan Fahira) yang telah membantu dengan Ikhlas, dari awal hingga akhir semua proses pembuatan video clip ini. Semoga Allah SWT meridloi dan merahmati kita semua, Aamiin Ya Robbi,” tambahnya.

Lirik lagu ini ditulis oleh seorang Dokter Spesialis yang juga Relawan MER-C Indonesia Ahmad Sulaiman Alwahdy, yang turut menyanyikannya bersama Fadly PADI Band dan Takaeda yang juga menggarap music dari lagu itu.

Video lagu Fear not Gaza sendiri dapat disaksikan melalui channel YouTube MER-C Indonesia. (L/R7/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)