MER-C Salurkan Bantuan 2.000 Paket Iftar dan Sembako untuk Warga Gaza Selama Ramadhan

Paket sembako untuk warga Gaza. Foto: Instagram

Gaza, MINA – melalui relawannya di Jalur Gaza menyalurkan bantuan berupa 2.000 paket berbuka (iftar) dan 2.000 paket sembako, untuk warga Palestina selama 1444 H.

“Sebagai lembaga kemanusiaan yang concern pada penderitaan yang terjadi di Palestina, kami rutin sejak 2009 memberikan bantuan- pada saudara-saudara kita di Palestina sana,” ujar dr. Arief Rachman melalui tayangan video, Jumat (21/4).

“Tentu kita sama-sama sudah tahu bagaimana masyarakat Indonesia berhasil memberikan sumbangan rumah sakit terbesar di Gaza Utara, yang diberi nama . Di luar itu, juga MER-C menyalurkan bantuan dari masyarakat untuk saudara-saudara kita di Gaza, berupa paket yang terdiri dari paket berbuka puasa dan paket sembako untuk keluarga-keluarga yang sudah didata sebelumnya,” tambahnya.

“Alhamdulillah pada tahun 1444 H ini, kami mendapatkan bantuan yang luar biasa dari masyarakat, sehinga bisa memberikan sebanyal 2000 paket berbuka untuk saudara kita di sana dan 2.000 paket sembako untuk dibagikan kepada keluarga-keluarga yang berada di Gaza dan sekitarnya,” kata Arief.

“Kami berharap dengan dukungan dan support masyarakat semua maka kita bisa bersama-sama membantu mengurangi penderitaan yang dirasakan oleh saudara-saudara kita di Gaza, sehingga kemudian mereka bisa menjalani hari-hari mereka yang sulit itu bersama-sama dari kita kepada mereka, sehingga kita menjadi suatu kaum yang saing merasakan penderitaan terhadap yang lain. Terima kasih bantuan dan partisipasi dari Bapak-Ibu semuanya,” tuturnya. (R/R7/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.