Mesin Arsitektur Israel Rusak Tertembak di Timur Gaza

, 26 Rajab 1437/4 Mei 2016 (MINA) – Sejumlah sumber militer , mengatakan, Selasa (3/5) sore, sebuah aksi penembakan ringan dilakukan dari arah Jalur Gaza terhadap sebuah mesin arsitektur milik Israel di wilayah timur Gaza tanpa adanya korban.

Situs berita Israel, 0404 yang berafiliasi dengan militer Israel menyebutkan, personil militer Israel mendengar suara tembakan di wilayah barat permukiman Ilegal Israel, Nahel Oz, timur Gaza, yang setelahnya terungkap bahwa penembakan tersebut mengenai sebuah mesin arsitektur milik militer Israel yang ditaruh di perbatasan Jalur Gaza.

Situs tersebut menjelaskan, personil militer langsung menyisir lokasi setelah aksi penembakan yang tidak menyebabkan jatuhnya korban tersebut.

Aksi penembakan ini terjadi bersamaan dengan kunjungan rahasia Perdana Menteri Israel, Benyamin Netanyahu dan Menteri Pertahanan Israel, Mose Ya’lon, ke sebuah terowongan milik Brigade Izzuddin Al-Qassam yang ditemukan pada pertengahan April lalu di perbatasan Rafah, selatan Jalur Gaza. (L/K02/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.