Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mesir dan Saudi Dukung Lebanon, Kecam Serangan Israel

Widi Kusnadi Editor : Zaenal Muttaqin - 20 detik yang lalu

20 detik yang lalu

0 Views

Kairo, MINA – Pemerintah Mesir dan Arab Saudi mengutuk keras serangan Israel ke Lebanon yang menelan ribuah korban gugur dan terluka.

Menteri Luar Negeri (Menlu) Mesir Badr Abdel Atty dan Menlu Arab Saudi Pangeran Faisal bin Farhan mendeklarasikan dukungan penuh kepada Lebanon. Thenewsarab melaporkan.

“Kami berdiri dengan dukungan penuh untuk Lebanon dan rakyatnya di masa yang sulit ini,” kata mereka dalam sebuah pertemuan bersama.

Pangeran Faisal bin Farhan mengingatkan atas potensi eskalasi lebih lanjut konflik tersebut yang berpotensi membahayakan Kawasan.

Baca Juga: Houthi Rilis Video Pemboman Kapal Tanker di Laut Merah

Keduanya menekankan pentingnya bantuan kemanusiaan ke Lebanon dan mendorong komunitas internasional untuk segera bertindak menghentikan agresi.

Konflik antara Israel dengan Hezbollah tengah memanas dalam beberapa pekan terakhir. Pasukan Israel melancarkan serangan ke beberapa tempat sehingga menghancurkan bangunan dan fasilitas publik.

Israel awalnya mengklaim hanya akan menargetkan fasilitas Hezbollah. Namun, tentara Israel justru menyerang fasilitas sipil seperti kamp pengungsi, masjid dan rumah sakit. []

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: Yaman Klaim Serang Lokasi Penting di Tel Aviv dengan Drone

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Baca Juga: Erdogan: Dunia Tidak Boleh Diam Atas Tindakan Israel

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Palestina
Internasional
Internasional
Internasional