Mesut Ozil Unggah Foto Berdoa Dengan Latar Masjid Istiqlal Saat Memulihkan Cedera

Jakarta, MINA – mengunggah sebuah foto sedang berdoa dengan memakai background , yang berada di kawasan Jakarta Pusat, Indonesia, Sabtu (6/3).

Ozil baru saja dibekap cedera saat tampil di laga Fenerbahce vs Antalyaspor dalam lanjutan Liga Turki, Kamis (4/3) lalu.

Ia mengaku kesakitan usai duel dengan Fredy dan harus ditandu di menit ke-67.

Di saat dalam situasi sedang sakit, Ozil tak lupa memanjatkan doa kepada Allah SWT. Dia mengungkapkan rasa syukurnya dan percaya akan segera pulih dengan mengunggah foto dirinya menggunakan background Masjid Istiqlal.

“Untuk setiap rintangan, Tuhan selalu datang. Dia akan membantu Anda untuk kembali lebih kuat!” tulis Mesut Oezil di akun Twitter pribadinya sekaligus menyertai sebuah kalimat berbahasa dan bendera Indonesia.

Cedera yang dialami Ozil adalah robek ligamen di pergelangan kaki. Beberapa media Eropa meyakini bahwa mantan pemain Real Madrid dan Arsenal itu,  harus menepi selama empat atau enam pekan.

Ozil berkewarganegaraan Jerman, berasal dari Turki.

“Sangat menyedihkan bahwa saya tidak dapat membantu tim dalam beberapa pertandingan berikutnya karena ligamen luar robek, ini bisa menjadi lebih buruk dan saya akan mencoba segalanya untuk segera kembali ke lapangan. Terima kasih atas semua pesan dan dukungan Anda,” tulis Ozil di Twitter.

Sejauh ini, Mesut Ozil belum memberikan kontribusi assist atau juga gol sejak berkostum Fenerbahce pada Januari 2021. Total ada tujuh pertandingan yang sudah dia lalui di semua ajang. (R/R11/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)