Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Meta Minta Maaf Usai Hapus Postingan Anwar Ibrahim Soal Haniyeh

Arif Ramdan Editor : Bahron Ansori - Selasa, 6 Agustus 2024 - 22:28 WIB

Selasa, 6 Agustus 2024 - 22:28 WIB

12 Views

Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim

Kuala Lumpur, MINA – Raksasa media sosial Amerika, Meta, akhirnya secara resmi menyampaikan permohonan maaf telah menghapus atau men-takedown unggahan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim yang menyatakan duka cita pada petinggi terkait pemimpin politik Hamas Ismail Haniyeh.

Juru bicara Meta menyebut pihaknya meminta maaf atas “kesalahan operasional”, dan menambahkan bahwa konten tersebut telah dipulihkan dengan “label berita yang benar.”

Mengutip The Straits Times, Selasa (6/8) Menteri Komunikasi Malaysia dan anggota Kantor Perdana Menteri bertemu dengan perwakilan Meta pada 5 Agustus untuk mendapatkan penjelasan.

Pada Mei, Malaysia pernah mengajukan komplain kepada Meta atas penghapusan kontennya, termasuk liputan media lokal tentang pertemuan terakhir Anwar dengan Haniyeh.

Baca Juga: Turki Gelar Perkemahan Khusus Media Peduli Palestina

Seperti diberitakan sebelumnya, Anwar Ibrahim menyebut Meta Pengecut karena telah menghapus konten dari akun Facebook dan Instagram Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim yang terkait dengan pembunuhan Ismail Haniyeh, kepala biro politik Gerakan Perlawanan Islam Palestina (Hamas). []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Prancis Terus Kirim Senjata ke Israel Meski Dapat Kecaman

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Kolom
Dunia Islam
Palestina
Sosok