Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Milad AWG ke-16, MINA Beri Ruang Publikasi tanpa Batas

sri astuti Editor : Arif R - 4 jam yang lalu

4 jam yang lalu

20 Views

Jajaran Redaksi Kantor Berita MINA

Jakarta, MINA – Mengapresiasi capaian kinerja Aqsa Working Group (AWG) dan Milad ke-16 organisasi tersebut, Kantor Berita MINA berkomitmen memberi ruang publikasi tanpa batas bagi perjuangan membela Palestina.

“Kita berkomitmen dan berjalan beriringan dengan AWG untuk perjuangan membebaskan Masjidil Aqsa dan kemerdekaan Palestina. Untuk itu ruang publikasi bagi AWG terbuka lebar tanpa batas di MINA,” kata Pemred MINA Arif Ramdan, Ahad (22/9).

Ia menegaskan, komitmen MINA sejak awal berdiri berdedikasi untuk memberikan informasi terbaik dan benar tentang Aqsa, Palestina, dan dunia Islam.

Organisasi AWG yang fokus pada sosialisasi dan edukasi bagi perjuangan Palestina, menurut Arif Ramdan telah memberikan dampak luar biasa hingga saat ini.

Baca Juga: Imaam Yakhsyallah Soroti Implementasi Resolusi PBB Soal Palestina

AWG telah menjadi salah satu organisasi kemanusiaan yang konsen memberikan edukasi dan sosialisasi tentang Palestina secara utuh dan istiqamah hingga saat ini.

“Dengan tidak menjadikan mencari donasi sebagai kerja utama, langkah AWG dengan edukasinya akan abadi dan terus berjalan tanpa batas waktu hingga Al Aqsa kembali ke pangkuan kaum Muslimin,” ujarnya.

MINA kata Ardan, sapaan akrab Pemred, memiliki rubrikasi dan kanal beragam untuk sosialisasi dan edukasi terkait Palestina dan Masjidil Aqsa.

“Rubrikasi di MINA saat ini sangat beragam, kami juga memiliki chanel minanewstv untuk konten video update tentang perjuangan di Gaza,” ujarnya.

Baca Juga: Muhsin Syihab: Pahamkan Generasi Muda tentang Palestina secara Sistemik dan Sistematis

Sementara itu, Pimpinan Umum MINA, Arief Rahman juga menyatakan dukungan serupa bahwa MINA akan seiring sejalan dengan AWG dalam hal memberitakan Palestina selama ini.

“Ada kegiatan AWG apa pun bentuknya, kita hadir sebagai partner dalam pemberitaan hingga merata dan menjadi pengetahuan kolektif kaum Muslimin dan siapa saja yang cinta Palestina,” kata Arief Rahman

Arief Rahman juga mengatakan, seluruh kru MINA baik di jajaran redaksi dan perusahaan mengucapkan selamat Milad ke-16 untuk AWG seraya berdoa agar semua rencana di tahun-tahun selanjutnya mendapat Ridha dan pertolongan Allah Ta’ala.

Seperti diberitakan, Ahad ini, AWG memperingati miladnya ke-16. Berbagai kegiatan memeriahkan milad AWG yang dipusatkan di Aula Munif Chatib Cibubur. []

Baca Juga: Prof Sudarnoto: Jangan Pikirkan Kapan Israel Hancur, Fokus Berjuang Melawannya

 

Mi’raj News Agency (MINA

Baca Juga: Ketua MaeCI Optimis Pembangunan RSIA di Gaza akan Terwujud

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
MINA Sport
Indonesia
Dunia Islam
Dunia Islam