Militer Israel Buldozer Lahan-Lahan Pertanian di Selatan Jalur Gaza

Gaza, MINA – Beberapa buldoser militer Israel bergerak memasuki Jalur Gaza pada jarak terbatas, membuldoser lahan-lahan pertanian, dekat pagar perbatasan, di sebelah timur Governorat Khan Yunis, di selatan Jalur Gaza, pada Selasa (30/6) pagi.

Sumber Safa yang dikutip MINA melaporkan, enam buldoser militer menembus gerbang militer Al-Farahin, di sebelah timur kota baru Abasan, sebelah timur Khan Yunis, pada jarak sekitar 70 meter di luar pagar.

“Buldoser yang masuk juga dikawal oleh dua kendaraan militer, dan perlengkapan teknik militer lainnya ikut bergabung pada serangan pagi hari itu, ”kata sumber itu.

Sumber menunjukkan, penyerbuan dengan buldoser itu melakukan operasi, dengan dukungan beberapa kendaraan militer dan kantong-kantong perlindungan, ditempatkan di dalam pagar.

Sumber juga menunjukkan, serangan itu disertai dengan penembakan oleh tentara pendudukan, yang berada di balik tanggul pertahanan di dalam pagar.

Tembakan dilakukan ke arah para petani, di sekitar Gerbang Al-Farahin, di mana serangan diluncurkan.

Pasukan pendudukan telah memasuki area terbatas di beberapa area di sektor timur dan utara sektor ini, membuldozer lahan pertanian yang berdekatan dengan pagar keamanan, dan melepaskan tembakan ke arah petani. (T/B04/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)