Militer Israel Serang Pos Pejuang Palestina di Gaza

Terjadi kobaran api saat pesawat drone militer Israel menyerang lolasi perlawanan di Gaza (Foto: Quds Press)

, MINA – Pesawat drone pengintai pendudukan Israel melakukan serangan dengan mengebom pos perlawanan, di sebelah timur Kota Gaza, Sabtu (23/9) malam.

Tidak ada laporan jatuhnya korban jiwa maupun luka akibat serangan agresi tersebut.

Sumber lokal yang dikutip Quds Press melaporkan, pesawat pengintai menargetkan titik pasukan kontrol lapangan Hamat al-Thughur, sebelah timur lingkungan Al-Zaytoun, sebelah timur Kota Gaza, dengan dua rudal.

Menurut juru bicara militer Israel mengatakan dalam sebuah pernyataan semalam, sebuah drone tentara menyerang titik militer milik faksi Hamas.

Militer Israel mengklaim, ada penembakan dilakukan dari lokasi tersebut ke arah pasukan tentara Israel, di dekat pagar keamanan Jalur Gaza. .

Belakangan, pendudukan Israel menerbitkan klip video dari drone saat situs tersebut menjadi sasaran.

Sebelumnya, tiga pemuda terluka dan yang lainnya menderita sesak napas, saat terjadi demonstrasi baru oleh pemuda di Jalur Gaza timur, sebagai penolakan terhadap pengepungan yang diberlakukan di Jalur Gaza, dan untuk mendukung Masjid Al-Aqsa.

Para pemuda berkumpul di dekat pagar pemisah, di sebelah timur Gaza, dan Khan Yunis, di selatan Jalur Gaza, membakar ban mobil, mengibarkan bendera Palestina, dan meneriakkan slogan-slogan patriotik. (T/B04/P2)

Mi’raj News Agency (MINA) 

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.