MILITER ISRAEL TEMBAK EMPAT PEMUDA PALESTINA DI BAIT LEHEM

(foto:Arsip)
(foto:Arsip)

Bait Lehem, 4 Jumadil Awwal 1436/23 Februari 2015 (MINA) – Sedikitnya empat orang warga terluka dalam bentrokan sengit antara Palestina dengan pasukan militer yang menyerbu masuk ke wilayah pengungsian “Aida” di utara Bait Lehem, selatan , Ahad (22/2).

Kepala Divisi Ambulan dan Kegawatdaruratan Bulan Sabit Merah Palestina, Muhammad Awad, dalam pernyataan resminya mengatakan, empat mengalami luka cukup parah setelah terkena tembakan timah panas milik tentara Israel.

Seorang di antaranya terluka di bagian tangan sementara tiga lainnya terluka di bagian paha.

Awad mengatakan, tim medis telah berhasil mengevakuasi para korban ke Rumah Sakit Al-Husain di kota Bait Lehem untuk untuk mendapatkan perawatan medis.

Sejumlah saksi mata mengatakan, satuan khusus tentara pendudukan Israel menyerbu masuk ke dalam wilayah pengungsian kemudian diikuti oleh pasukan militer Israel dalam jumlah besar yang langsung mengepung sejumlah rumah warga.

Mereka menjelaskan, militer Israel seketika meledakkan pintu-pintu rumah tersebut lalu masuk ke dalamnya sehingga menyebabkan pecahnya bentrokan di wilayah pengungsian tersebut.

Mereka juga mengatakan, seorang pemuda Palestina ditangkap dalam aksi penyerbuan tentara militer pendudukan Israel tersebut. (L/K02/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0