MILITER ISRAEL TEMBAK PEMUDA PALESTINA DI KHALIL HINGGA TEWAS

Tentara Israel

Tentara Israel
Foto: Ma’an News Agency

Khalil, 25 Rabi Al Awal 1436 H/15 Januari 2015 M (MINA) – Tim medis Palestina , Rabu (14/1) malam mengumumkan terbunuhnya seorang dan seorang lainnya terluka oleh tembakan tentara militer pendudukan Israel di selatan Tepi Barat Palestina, demikian koresponden Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di Gaza melaporkan.

Kepala tim emergency Bulan Sabit Merah Palestina, Muhamamad Awad mengatakan, berdasarkan berbagai informasi yang masuk dari pihak Israel bahwa seorang pemuda Palestina menderita luka tembak di bagian kepalanya oleh tembakan yang menyebabkannya meninggal dunia.

Sementara seorang pemuda lain terluka parah setelah Israel menabrakkan kendaraanya ke arah sang pemuda di komplek preniagaan di pemukiman Rami levi, Gos Eitson.

Sementara media-media Israel berbahasa Ibrani melaporkan, bahwa dua pemuda Palestina berusaha menyerang sebuah mobil milik pemukim Israel dekat pemukiman Ous Eitson yang berakhir dengan terbunuhnya sang pemuda, akibat penembakan secara langsung oleh tentara Israel.

Sejumlah saksi mata Palestina di Khalil menyebutkan, bahwa mereka mendengar suara tembakan senjata jenis M 16 yang digunakan oleh tentara Israel mengarah ke para pemuda Palestina yang menyebabkan salah seorang dari mereka langsung terjatuh ke tanah.

Para saksi mata tersbut juga mengatakan, bahwa para tentara Israel tersebut dengan sengaja menembaki para pemuda Palestina tanpa sebab. (L/K02/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0