MINA Tak ada Hubungan Dengan Cyber Army Kantor Berita Islam Mi’raj News Agency (MIRNA)

Jakarta, 27 Dzulhijjah 1437/29 September 2016 (MINA) – Pemimpin Redaksi/Penanggungjawab Kantor Berita Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Ismet Rauf, menegaskan bahwa MINA sama sekali tak ada hubungan dengan apa yang menamakan dirinya Cyber Army Kantor Berita Islam Mi’raj News Agency (MIRNA).

Hal ini dinyatakannya sehubungan MIRNA telah menyiarkan berita tentang calon-calon gubernur atau wakil gubernur DKI Jakarta disertai seruan-seruan dan imbauan-imbauan yang mengandung unsur-unsur SARA. Antara lain artikel berjudul “Semakin terang benderang, mana kawan, mana lawan.”

Ismet Rauf menjelaskan kepada pers hari Kamis, Mi’raj Islamic News Agency (MINA) melakukan kegiatan dengan visi dan misi Islam, dengan mentaati Kode Etik Jurnalistik dan mentaati peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

Kantor Berita MINA didirikan oleh Yayasan MINA, beroperasi secara online, menyiarkan berita dalam tiga bahasa, yakni Indonesia, Arab, dan Inggris.

Grand Launching MINA dilakukan oleh Ketua DPR RI Marzuki Alie pada 18 Desember 2012, didampingi Pendiri/Pemimpin Umum MINA HM Hamidy. (L/R03/R05)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)