Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

[MINA TALKS] Malam ini, Catatan Satu Tahun Badai Al-Aqsa

sajadi Editor : Ali Farkhan Tsani - 23 detik yang lalu

23 detik yang lalu

0 Views

Jakarta, MINA – MINA Talks akan kembali hadir di Al Jamaah TV Live streaming dengan topik “Catatan Satu Tahun Badai Al-Aqsa” malam ini, Rabu (2/10) pukul 20.00-21.00 WIB.

Tampil sebagai nara sumber, Ustaz Ali Farkhan Tsani, Redaktur Senior Kantor Berita MINA, dengan pewancara Sajadi, wartawan MINA News Redaksi Bahasa Inggris.

Pemirsa dapat menonton, memberikan pertanyaan atau tanggapan melalui kolom comment video streaming YouTube Al Jama’ah TV.

“Operasi Badai Al-Aqsa” (Thufanul Aqsa) yang dilancarkan oleh para pejuang Palestina di Jalur Gaza pada 7 Oktober 2023 atas berbagai sasaran di wilayah Zionis Israel telah mengejutkan dunia.

Baca Juga: Prediksi Cuaca Jabodetabek Berawan Tebal Rabu Ini

Serangan lintas batas itu dilancarkan sebagai respons atas kekerasan Israel di wilayah Tepi Barat, Gaza, dan sekitar kompleks Masjid Al Aqsa.

Israel kemudian melakukan serangan militer besar-besaran di Jalur Gaza yang menyebabkan puluhan ribuan warga sipil syahid dan kehancuran yang massif.

Situasi ini memicu konflik lebih lanjut di Timur Tengah, termasuk di Lebanon. Operasi Badai Al Aqsa hingga saat ini masih berlangsung. Ditambah serangan militer Zionis ke Lebanon, balasan dari Lebanon dan Iran, serta dukungan Houthi Yaman, dan perlawanan Hamas dan faksi,lainnya, semakin meningkatkan eskalasi di Timur Tengah.

Lalu bagaimana kondisi para pejuang Palestina dan bagaimanakah nasib Gaza di masa depan. Semua ini akan dibahas di acara MINA Talk.

Baca Juga: Artis Marissa Haque Meninggal Dunia

MINA Talk hadir setiap Rabu malam di Al Jamaah TV, membahas situasi terkini kondisi dunia Islam pada umumnya dan Palestina pada khususnya.

MINA Talk juga membahas situasi terkini berkaitan dengan perkembangan politik terhangat dalam dan luar negeri, ekonomi keumatan pendidikan, sosial, budaya, dan topik-topik menarik lainnya. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Pimpinan MPR RI Periode 2024-2029 Ditetapkan 3 Oktober 

Rekomendasi untuk Anda

Dunia Islam
Indonesia
Palestina
Indonesia
Palestina