[MINA TALKS] Malam Ini, Serangan Israel ke Rafah, Puncak Kejahatan Kemanusiaan

Jakarta, MINA – MINA Talks akan hadir di Al Jamaah TV Live streaming dengan topik, “Serangan Israel ke Rafah, Puncak Kejahatan Kemanusiaan”, malam ini, Rabu (8/5) pukul 20.00-21.00 WIB.

Tampil sebagai nara sumber, Ustadz Ali Farkhan Tsani, biasa disapa Ustadz Afta, Redaktur Senior MINA News yang juga Duta Al-Quds Internasional alumni Muassasah Al-Quds Ad-Dauliyyah Yaman, dengan pewawancara Sajadi, Wartawan MINA News Redaksi Bahasa Inggris.

Pemirsa dapat menonton, memberikan pertanyaan atau tanggapan melalui kolom comment video streaming youtube Al Jama’ah TV Melalui Streaming, Chanel Youtube :

https://youtube.com/channel/UCpvkyOi0MsbL2io9BOAp_Hg

Ali Farkhan Tsani mengatakan, topic MINA Talks kali ini menanggapi rencana jahat pasukan pendudukan zionis Israel yang hendak melakukan serangan darat ke Rafah, kantong terakhir, bagian paling selatan dari Jalur Gaza, yang berbatasan dengan Mesir.

Baca Juga:  WHO: Tak Ada Pasokan Medis yang Diterima di Gaza Selama 10 hari

“Serangan udara sudah dilakukan oleh pesawat-pesawat militer zionis Israel ke beberapa titik di wilayah Rafah. Jika sampai serangan darat, ini jelas akan menjadi puncak kejahatan kemanusiaan, dengan akan jatuhnya korban dari warga sipil, terutama dari kalangan kaum perempuan, orang tua dan anak-anak”, ujarnya.

Menurutnya, hal ini tidak bisa dibiarkan terjadi di tengah mata PBB, dunia Islam dan dunia internasional.

Kejahatan kemanusiaan ini harus dihentikan karena melanggar semua hukum humaniter international, semua nilai agama dan norma kemanusiaan.

MINA Talks hadir setiap Rabu malam di Al Jamaah TV, membahas situasi terkini kondisi dunia Islam pada umumnya dan Palestina pada khususnya.

MINA Talks juga membahas situasi terkini berkaitan dengan perkembangan politik terhangat dalam dan luar negeri, ekonomi keumatan pendidikan, sosial, budaya, dan topic-topik menarik lainnya.

Baca Juga:  Tentara Israel Serbu Masjid Ibrahimi, Larang Azan Berkumandang

MINA Talks juga memberikan tawaran menarik untuk iklan dari berbagai perusahaan yang ingin berpartisipasi dalam tayangan 1 jam tersebut, yang ditonton berbagai pemirsa dari berbagai wilayah di Indonesia. []

Mi’raj News Agency (MINA)