Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

[MINA TALKS] Malam Ini, Terjebak Dilema, Israel di Ambang Perang Saudara

sajadi Editor : Widi Kusnadi - Rabu, 14 Agustus 2024 - 10:44 WIB

Rabu, 14 Agustus 2024 - 10:44 WIB

17 Views

Jakarta, MINA – MINA Talks akan kembali hadir di Al Jamaah TV Live streaming dengan topik, “Terjebak Dilema, Israel di Ambang Perang Saudara”, malam ini, Rabu (14/8) pukul 20.00-21.00 WIB.

Perdana Menteri Zionis Israel Benyamin Netanyahu menerima banyak kritikan dan tanggapan negatif. Pasalnya lantaran keputusannya terkait perang di Jalur Gaza, Palestina tersebut Israel di ambang perang saudara.

Perpecahan internal di pemerintahan Israel semakin dalam karena ketidakjelasan kapan perang di Gaza berakhir.

Kubu oposisi hingga para perwira senior Pasukan Pertahanan Israel (IDF) menilai Netanyahu tak memiliki pegangan jelas bagaimana perang berlangsung.

Baca Juga: Menag Bertemu Menhaj Saudi Bahas Persiapan Haji 2025

Bukan hanya oposisi, bahkan kritikan keras terhadap Netanyahu juga datang dari koalisi pemerintah. Menteri Pertahanan Yoav Gallant beberapa kali mengkritik keras keputusan perang di Jalur Gaza.

Dia menuduh Netanyahu menghalangi kesepakatan pertukaran tahanan dengan warga Palestina. Sebaliknya, Netanyahu balik menuduh Gallant mengikuti narasi anti-Israel.

Lalu akankah Israel menyadari potensi perang saudara ini dan segera mengakhiri agresi militer di Jalur Gaza atau Israel akan hancur dan Palestina meraih kemerdekaan. Hal ini akan dibahas di MINA Talks malam ini.

MINA Talks hadir setiap Rabu malam di Al Jamaah TV, membahas situasi terkini kondisi dunia Islam pada umumnya dan Palestina pada khususnya.

Baca Juga: Kariska Jakarta Adakan Aksi Sosial di Gunung Kidul Yogyakarta

MINA Talks juga membahas situasi terkini berkaitan dengan perkembangan politik terhangat dalam dan luar negeri, ekonomi keumatan pendidikan, sosial, budaya, dan topik-topik menarik lainnya.

MINA Talks juga memberikan tawaran menarik untuk iklan dari berbagai perusahaan yang ingin berpartisipasi dalam tayangan 1 jam tersebut, yang ditonton berbagai pemirsa dari berbagai wilayah di Indonesia. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Cuaca Jabodetabek Diprediksi Cerah Awal Pekan Ini

Rekomendasi untuk Anda

Afrika
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Palestina
MINA Preneur
Palestina
Internasional