Mobil Warga Palestina Diserang Pemukim Yahudi, Tiga Warga Palestina Luka

Sebuah mobil yang dikendarai oleh seorang Palestina di jalan Tepi Barat terbalik setelah serangan oleh pemukim Israel yang melukai serius pengemudinya.(Wafa)

Nablus, MINA – Tiga warga Palestina pada hari Rabu (24/11) terluka, salah satunya dilaporkan dalam kondisi kritis, dalam serangan pemukim Yahudi Israel terhadap kendaraan mereka di Tepi Barat yang diduduki, menurut sumber-sumber lokal.

Mereka mengatakan kepada WAFA, pemukim melemparkan batu dan menghancurkan kaca depan mobil yang dikendarai oleh seorang Palestina dari Nablus di jalan utara Ramallah yang menyebabkan mobil terbalik.

Sopir terluka parah dan harus diterbangkan ke rumah sakit, sementara putranya, yang berada di dalam mobil, mengalami luka sedang.

Seorang warga Palestina lainnya terluka dalam insiden terpisah ketika para pemukim Yahudi menyerang mobilnya di dekat desa Duma, selatan Nablus, menghancurkan jendela mobil.

Sehari sebelumnya, seorang gadis berusia 15 tahun juga terluka sedang ketika pemukim Yahudi menyerang mobil yang dia tumpangi di jalan Tepi Barat utara.

Pemukim Yahudi Israel telah mengintensifkan serangan mereka terhadap komuter Palestina di jalan-jalan Tepi Barat, menyebabkan kerusakan pada banyak mobil dan mengancam kehidupan para komuter.

Serangan terjadi di bawah pengawasan tentara Israel, yang hadir dalam jumlah besar di seluruh Tepi Barat yang diduduki. Pemukim Yahudi juga menyerang desa-desa Palestina. (T/RI-1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)