Model AS Bella Hadid Ungkapkan Cintanya pada Tanah Air Palestina

New York, MINA – Model -Amerika telah menegaskan kembali cintanya pada Palestina, tempat kelahiran ayahnya, melalui foto yang dia bagikan dengan pengikutnya di halaman Instagram-nya.

“Gadis Palestina di sampul Vogue,” tulis Bella dalam unggahannya. “Saya senang untuk mengatakan: Saya tidak akan berhenti berbicara tentang penindasan dan rasa sakit yang dihadapi orang Palestina secara sistematis. Dengan hanya cinta di hati saya dan pikiran terbuka untuk mendidik diri sendiri dan belajar lebih banyak setiap hari. Tidak peduli apa, saya mencintaimu (Palestina).”

Fans berinteraksi dengan unggahan Bella, termasuk para selebriti, menyatakan dukungan  dengan tulisan-tulisan yang penuh dengan cinta untuk Palestina, dan simpati terhadap perjuangan rakyat Palestina untuk kebebasan, Wafa melaporkan.

Baca Juga:  Bukan Heat Wave, BMKG: Peralihan Musim Penyebab Suhu Udara Jadi “Gerah”

Hadid, putri pengusaha Palestina Mohammad Hadid, tidak berhenti berbicara tentang perjuangan Palestina melalui unggahan di halamannya di situs komunikasi, tempat dia dikritik habis-habisan oleh pendukung yang menuduhnya “anti-Semitisme.”

Mei lalu, Hadid juga terlihat dalam video di media sosial berbaris dengan ribuan orang dalam demonstrasi di Bay Ridge, New York, sebagai protes atas agresi Israel di Gaza.

Pada saat itu, dia menceritakan bahwa ayahnya dan keluarganya “dikeluarkan dari rumahnya di Palestina pada tahun 1948, menjadi pengungsi di Suriah, lalu Lebanon, lalu Tunisia.” (T/RI-1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.