Mohamed Salah Ucapkan Salam Perpisahan untuk Dejan Lovren

Liverpool, MINA – Mohamed Salah mengucapkan salam perpisahan untuk rekan setimnya di Liverpool, Dejan Lovren, yang memutuskan hijrah ke glub Zenit St Petersburg di Rusia.

Menurut Salah, Lovren, 31 tahun asal Croasia adalah salah satu pemain yang sangat berpengaruh untuk skuad the Reds yang baru saja memastikan diri menjadi Juara Liga Inggris 2019-2020..

“Dia adalah teman saya, kami akan selalu merindukannya, terutama saya,” kata Salah dilansir Sportskeeda yang dikutip MINA, Selasa (28/7).

“Dia adalah pemain dan teman yang hebat bagi saya. Dia sangat fantastis di dalam dan di luar lapangan. Terima kasih untuk semua hal yang dilakukan di klub ini. Semoga menikmati karier di klub yang baru bersama keluarga,” tambahnya.

Lovren direkrut Liverpool dari Southampton pada 2014 lalu. Ia berkontribusi dalam meraih gelar Liga Champions, Piala Super UEFA, Piala Dunia Antarklub, dan Liga Primer Inggris.

Namun musim ini, ia hanya mencatat 10 penampilan. Alhasil, Lovren memilih untuk pergi ke Liga Rusia setelah Liverpool memastikan menjuarai kompetisi Liga Inggris beberapa hari lalu.

Keputusan hengkangnya bek senior Liverpool itu, rupanya cukup membuat Mohamed Salah sedih. Keduanya memang merupakan sahabat baik dan kerap memamerkan keakrabannya pada sejumlah video.

Penyerang timnas Mesir itu pun mengucapkan salam perpisahan untuk sahabatnya tersebut.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menyebut Lovren sebagai salah satu legenda Liverpool. Namun, ia tak bisa menghalangi pilihan Lovren yang menandatangani kontrak tiga tahun bersama Zenit dengan mahar 12 juta poundsterling. (T/R11/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)