SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

MRT Jakarta Kembali Beroperasi Normal

Rana Setiawan - Jumat, 31 Mei 2024 - 13:32 WIB

Jumat, 31 Mei 2024 - 13:32 WIB

1 Views

(Foto: Berita Jakarta)

Jakarta, MINA – MRT Jakarta telah kembali beroperasi normal sejak Jumat (31/5) pagi, setelah sempat berhenti imbas insiden besi proyek terjatuh di jalur kereta antara Stasiun ASEN dan Blok M.

MRT Jakarta Kembali beroperasi. Kami siap mengantarkan dengan aman, nyaman dan tepat waktu,” kata MRT melalui Instagram resminya, Jumat.

MRT meminta maaf insiden yang terjadi menimbulkan ketidaknyamanan bagi penumpang. Ke depannya, MRT akan mengevaluasi secara menyeluruh supaya insiden tersebut tak terulang.

“Mohon maaf kepada seluruh masyarakat pengguna layanan MRT Jakarta atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. MRT Jakarta akan melakukan evaluasi secara menyeluruh agar kejadian ini tidak kembali terulang di waktu yang akan datang,” ujar Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta (Perseroda) Ahmad Pratomo melalui keterangan resmi perusahaan.

Baca Juga: Delegasi Komite PBB Apresiasi Konsistensi RI Dukung Palestina

Sebelumnya, besi konstruksi proyek jatuh ke jalur MRT di dekat Kejagung RI sore kemarin. Pihak MRT memastikan tidak ada korban.

“Tidak ada korban jiwa atau korban luka-luka dari penumpang MRT Jakarta akibat adanya insiden ini. PT MRT Jakarta (Perseroda) telah melakukan evakuasi seluruh penumpang dengan menurunkan penumpang di stasiun MRT terdekat,” tulis akun resmi MRT, dilihat, Kamis (30/5/2024).

Insiden itu terjadi pukul 16.40 WIB. Jatuhnya besi konstruksi ini berdampak dengan penghentian operasional MRT sementara.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Mochammad Afifuddin Jadi Plt Ketua KPU, Gantikan Hasyim Asy’ari

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Khutbah Jumat
Indonesia
Kolom
Internasional