SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

MTTP Jama’ah Muslimin Adakan Seminar Pra Nikah

kurnia - Jumat, 13 Januari 2023 - 21:23 WIB

Jumat, 13 Januari 2023 - 21:23 WIB

1 Views ㅤ

Bogor, MINA – Majelis Ta’lim wa Tadrib Pusat (MTTP) Jama’ah Muslimin (Hizbullah) mengadakan Tadrib Pra Nikah khusus pria dan wanita Jomblo Fii Sabilillah di Auditorium Gedung H. Muhyiddin Hamidy, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Ahad (15/1).

“Kegiatan Tadrib Pra-Nikah ini mengangkat judul “Ketika Cinta Bertasbih, Pantaskan Diri Yakinkan Hati, Menunggu Dia yang Istimewa,” kata Amir MTTP Taufiqurrahman kepada MINA, Jumat (13/1).

Taufiq juga mengatakan, di saat seseorang sudah memutuskan ingin menikah, maka  harus memahami dan mengetahui ilmunya dan persiapan terlebih dahulu,  apa saja  yang harus dipersiapkan untuk melangsungkan jenjang pernikahan.

Kegiatan Tadrib Pra-Nikah akan menghadirkan pemateri diantaranya adalah dr. Joko Wiyono (Dokter spesialis Kejiwaan), Ustaz Wahyudi KS (Dosen STAI Al-Fatah Bogor), dr. Firdaus Artoni, Sp.OG (Dokter Spesialis Obgyn) dan Ustaz Adnan Fairuz, Lc (CEO Medina Aqiqah).

Baca Juga: MUI Serukan Pencegahan Kekerasan Seksual di Pesantren dan Masyarakat

“Acara ini tidak dipengut biaya free alias gratis, dan peserta terbatas,juga ada doorprize untuk peserta yang beruntung, Pendaftaran melalui laman https://bit.ly/TadribPraNikah,” kata Taufiq.

Ia mengajak para ikhwan dan akhwat untuk dapat menghadiri dan mengikuti Tadrib Pra Nikah, bagi ikhwan tinggalnya jauh bisa mengikuti melalui via zoom virtual, dan kami membuka kesempatan.

“Ini Seminar Pra Nikah Volume ke 1. Nanti ke 2 InsyaAllah lebih seru, menarik & meriah. Karena kita bahas persiapan nikah dari sisi agama, sosial & finansial. Jadi nyesel kalau tidak ikut yang volume 1 ini, ” ujarnya.

MTTP mengadakan Tadrib Pra Nikah bekerja sama dengan Biro Jodoh Majelis Ukhuwah Pusat (MUP). Informasi lebih lanjut bisa menghubungi wa.me/6281293312424 (Irwan). (L/R4/P2)

Baca Juga: Dewan Masjid Al-Haqqul Mubbiin Khitan 400 Anak Dhuafa

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia