MU dan Ronaldo Sepakat Berpisah

(Istimewa)

Manchester, MINA – Manchester United dan Cristiano Ronaldo akhirnya bersepakat untuk berpisah. Kabar ini diungkap langsung melalui pernyataan resmi klub.

“Cristiano Ronaldo secepatnya akan meninggalkan Manchester United setelah mencapai kesepakatan bersama. Klub berterima kasih atas kontribusi luar biasanya selama dua periode di Old Trafford,” bunyi pernyataan resmi klub yang dikutip MINA, Rabu (23/11).

Kabar ini cukup mengejutkan meski hubungan keduanya sedang tidak terlalu harmonis dalam beberapa waktu terakhir.

Perpisahan keduanya sekaligus menjadi puncak dari perselisihan MU dan Ronaldo yang sudah dimulai sejak musim panas lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan, Ronaldo membuka segala kejelekan soal MU, manajer Erik ten Hag, manajemen, hingga para pemain muda.

Wawancara ini sempat mengguncang dunia maya dan menimbulkan pro-kontra di tengah pendukung MU maupun pecinta sepak bola terkait Ronaldo. MU dan para pemain kabarnya sudah dibikin kecewa dengan pernyataan wawancara Ronaldo tersebut.

Pada periode keduanya ini, Ronaldo membukukkan 27 gol dari 54 pertandingan. Hanya saja, Ronaldo belum mampu memberikan trofi bagi MU. (T/R2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)