Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mudir Tahfidz Al-Fatah Pekalongan Tekankan Peran Pemuda Era Digital untuk Sosialisasikan Al-Aqsa

Ali Farkhan Tsani - Senin, 12 Februari 2024 - 07:36 WIB

Senin, 12 Februari 2024 - 07:36 WIB

1 Views

Pekalongan, MINA – Mudir Shuffah Tahfidz Al-Quran Al-Fatah Pekalongan, Jateng, Muhammad Arroyan,S.Pd. menekankan pentingnya peran pemuda pada era digital untuk mensosialisasikan perjuangan Al-Aqsa dan Palestina.

“Bagi generasi muda Muslim, adanya perkembangan teknologi informasi menuntut mereka untuk lebih meningkatkan literasi umat bagi perjuangan pembebasan Al-Aqsa dan Palestina,”ujarnya pada Sosialisasi Daurah Al-Quds bertema “Peran Pemuda Millenial dalam Pembebasan Masjidil Aqsa” di Masjid Hizbullah Pesanggrahan, Wonokerto, Pekalongan, Jateng.

Menurut Arroyan yang juga Duta Al-Quds AWG (Aqsa Working Group), perubahan dunia begitu cepat disertai dengan teknologi informasi yang terus berinovasi.

“Generasi muda dapat memanfaatan teknologi informasi untuk menyebarkan kebaikan di tengah masyarakat, terutam adalam mendukung perjuangan Al-Aqsa dan Palestina,” ujarnya.

Baca Juga: BBPOM Semarang Minta Roti Okko Ditarik Dari Pasaran

Untuk itu, ia berharap  generasi muda membekali diri dengan literasi membaca dan menulis untuk meningkatkan semangat perjuangan Al-Aqsa, untuk nanti disebarkan melalui media digital.

Dia juga menyampaikan, pemuda millenial pembebas Al-Aqsa harus membekali diri dengan iman dan ilmu yang baik, yang diaplikasikan dalam amal shaleh dan ibadah, serta mau berdakwah di jalan Allah. (L/roy/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Sebanyak 1.562 Peserta Lulus Uji Kompetensi Calon Mahasiswa Al Azhar Mesir

Rekomendasi untuk Anda