Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Negara Bagian Louisiana Menjadi Wilayah Paling Berbahaya di AS

Rudi Hendrik - Kamis, 26 Oktober 2023 - 05:51 WIB

Kamis, 26 Oktober 2023 - 05:51 WIB

7 Views

Ilustrasi: aktivitas kriminal seorang perampok. (Gambar: Istimewa)

Baton Rouge, MINA – Menurut penelitian terbaru, Louisiana adalah negara bagian paling berbahaya di seluruh Amerika Serikat.

Dikutip dari Gulf Live pada Kamis (26/10), laporan dari WalletHub memperhitungkan faktor-faktor seperti tingkat pembunuhan dan penyerangan per kapita, serta metrik non-kekerasan seperti tingkat pengangguran, persentase pengemudi yang tidak memiliki asuransi, dan kesiapsiagaan darurat.

Sebuah studi terpisah pada bulan Januari tahun ini mencantumkan tiga kota di Louisiana – New Orleans, Shreveport dan Baton Rouge – dalam 10 kota di AS dengan tingkat kejahatan terburuk.

Gubernur terpilih dari Partai Republik Jeff Landry berulang kali berkampanye mengenai tingkat kejahatan yang buruk di Louisiana dalam beberapa bulan menjelang kemenangan telaknya pekan lalu.

Baca Juga: Gerakan Perlawanan Lebanon Tembakkan Roket ke Tzuriel Moshav Israel

Landry menunjukkan pendekatannya yang keras terhadap kejahatan dalam salah satu iklan kampanyenya: “Ketika DA (Jaksa Wilayah) gagal mengadili, ketika polisi yang diborgol, bukan penjahatnya,” katanya. “Cukup sudah.”

Mantan petugas polisi yang didukung Donald Trump ini telah menjabat sebagai jaksa agung Louisiana sejak tahun 2016. Selama masa itu, Louisiana secara konsisten memimpin negara dalam hal tingkat pembunuhan, bersama dengan Mississippi, menurut data dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit. (T/RI-1/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Fadli Zon Serukan Dunia Usir Israel dari Wilayah Palestina

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Amerika
Internasional
Internasional
Palestina