Nenek Palestina Tusuk Tentara Israel

Al-Quds, MINA – Sumber informasi lokal di al-Quds melaporkan  seorang wanita tua Palestina, Rehab Muhammad Musa Khalaf Zaoul (60 tahun), melakukan serangan penusukan kepada tentara Israel di kota Nahalin, sebelah barat Betlehem.

Nenek itu kemudian ditembak tentara Israel, dibawa ke Rumah Sakit Shaare Zedek dan wafat di sana, pada Ahad (2/5) malam, demikian Palinfo melaporkan.

Sebelumnya, pasukan pendudukan menembak seorang wanita Palestina, di dekat persimpangan permukiman Israel Gush Etzion, di Betlehem, wilayah selatan Tepi Barat yang diduduki.

Pasukan Israel menembak wanita usia lanjut tersebut dengan dalih berusaha melakukan serangan penikaman.

Sumber-sumber medis Israel melaporkan seorang wanita Palestina menjadi korban penembakan dievakuasi ke rumah sakit Shaare Zedek di al-Quds, untuk menerima perawatan medis, dan menggambarkan luka serius sebelum mengumumkan kematiannya.

Media Israel mengklaim bahwa wanita Palestina tersebut mempersenjatai diri dengan pisau dan berusaha menusuk seorang tentara Israel di tempat tersebut.

Tentara Israel mengklaim bahwa wanita tersebut akan melakukan serangan penusukan, dan tentara Israel di tempat kejadian menembak kakinya. (T/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)