Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

NETANYAHU BERHARAP PEMERINTAH PERSATUAN PALESTINA DIBUBARKAN

kurnia - Jumat, 20 Juni 2014 - 10:32 WIB

Jumat, 20 Juni 2014 - 10:32 WIB

483 Views ㅤ

Netanyahu
Photo : Press TV
Photo : Press TV

agar Photo : Press TV

Bethlehem,  22 Sya’ban 1435/20 Juni 2014 (MINA) – PM Israel Benjamin Netanyahu mengharapkan  agar pemerintah persatuan nasional Palestina dibubarkan dan pemerintah Israel bergerak lebih cepat  untuk menemukan tiga pemuda Israel yang hilang selama seminggu terakhir.

Komentar Netanyahu disampaikan dalam konferensi pers di selatan Tepi Barat kota Hebron yang diblokade zionis Israel sejak hilangnya tiga remaja Israel baru-baru ini.  Hal itu merupakan sinyal tekanan baru terhadap pemerintah Palestina untuk mengakhiri kesepakatan persatuan disepakati antara Fatah dan Hamas pada akhir April, demikian dilaporkan Maan News Agency yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Jumat.

“Saya berharap Presiden Palestina Mahmoud Abbas untuk membubarkan  organisasi terorisme pembunuh tersebut. Saya pikir itu penting bagi masa depan kita bersama,” katanya.

Netanyahu juga menegaskan kembali bahwa Hamaslah yang menculik tiga pemuda Israel, meskipun pemerintah Israel belum memberikan bukti atas tuduhan.

Baca Juga: Hamas Bantah Tuduhan HRW Soal Kejahatan Perang 7 Oktober

“Mereka diculik oleh Hamas, kami tidak punya keraguan itu. Kami  benar-benar yakin,” katanya, menambahkan, masyarakat perlu memiliki “kesabaran” sebagai pasukan Israel melanjutkan pencarian mereka.

Lebih dari 300 warga Palestina telah ditangkap dan lebih dari 800 rumah penduduk dicari pada minggu terakhir ketika pasukan Israel telah melakukan pencarian di Tepi Barat dalam mengejar para pemuda itu.

Tentara zionis Israel juga menyerbu semua organisasi yang berhubungan dengan Hamas di Tepi Barat, menangkap mantan anggota parlemen Palestina dan banyak lainnya, apa yang beberapa telah Israel melihat sebagai alasan untuk mengumpulkan anggota Hamas. (T/P012/EO2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Baca Juga: Pemukim Ilegal Israel Halangi Akses Air Bagi Warga Palestina di Tepi Barat

 

 

 

Baca Juga: Pemukim Yahudi Ilegal Sita Rumah Warga Palestina di Silwan

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Dunia Islam
Timur Tengah
Khutbah Jumat
Internasional
Indonesia