Netanyahu Dilarikan Ke Rumah Sakit Karena Demam

PM Benyamin . Foto: Sputnik International

Tel Aviv, MINA – Perdana Menteri Israel Binyamin Netanyahu pada Selasa (28/3) dilarikan ke rumah sakit karena dikabarkan menderita demam yang tinggi.

Menurut surat kabar Israel Yediot Aharonot, dokter pribadi Netanyahu mengatakan, Netanyahu telah dibawa ke rumah sakit karena memiliki keluhan demam tinggi dan batuk.

Dokter itu menyebut bahwa kondisi buruk yang dialami oleh PM Israel itu mungkin disebabkan oleh kurang waktu istirahat. Ia mengalami keluhan sakit sekitar dua pekan yang lalu.

Karena masalah kesehatan Netanyahu itu, kepolisian Israel menunda proses investigasi terhadap Netanyahu terkait tuduhan korupsi yang dijadwalkan pada 19 Maret lalu, demikian Anadolu Agency melaporkan..

Polisi Israel beberapa kali telah menginterogasi Perdana Menteri Israel Netanyahu terkait tuduhan korupsi.

Investigasi dilakukan karena adanya dugaan bahwa Netanyahu memberikan ‘bantuan’ kepada perusahaan telekomunikasi Israel Bezeq Telecom sebagai imbalan atas pemberitaan yang menguntungkan Netanyahu.

Selain Netanyahu, anggota keluarga yakni istrinya, Sara, serta anaknya, Yair, turut dimintai keterangan, di samping Shaul Elovitch, pengusaha yang merupakan pemegang saham terbesar Bezeq. (T/R03/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)