New York City Berikan Penghargaan kepada Jamaica Muslim Center

New York, MINA – Presiden Nusantara Foundation Imam Shamsi Ali mengungkapkan Jamaica Muslim Center (JMC) telah diakui kontribusinya oleh Wali Kota New York.

“Alhamdulillah Kota New York memberikan penghargaan kepada Pusat Muslim Jamaika, dengan mengubah nama jalan depan masjid menjadi: JMC Way …… Sebuah penghargaan yang luar biasa!,” katanya melalui pesan singkat yang diterima MINA, Selasa Maret.

Shamsi Ali yang juga Imam Besar di Masjid New York ini mengatakan, Jamaica Muslim Center adalah salah satu lembaga multi-fungsi Islam terbesar di AS.

“Alhamdulillah, dengan senang hati kami memberi tahu Anda bahwa dengan rahmat Allah SWT dan doa Anda yang berharga, Kota New York mengakui kontribusi Pusat Muslim Jamaika dan dampaknya terhadap komunitas New York dan AS pada umumnya,” imbuhnya.

Baca Juga:  Kontroversi Si “Hitam Manis” Dukung LGBT

Dia melanjutkan, New York City akan menamai 168th Street antara Gothic Drive dan Highland Avenue “JMC WAY.”

“Kami akan merayakan pembukaan nama baru “JMC WAY” pada hari Jumat, 15 Maret 2019 setelah Shalat Jummah InsyaAllah,’ ujarnya.

Dia menambahkan, “Pada kesempatan bersejarah dan bahagia ini, mari kita ingat anggota pendiri JMC. Semoga Allah SWT memberkati mereka, memaafkan mereka, dan menerima kerja keras mereka.” (L/R07/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)