NGO Kuwait Selenggarakan Pameran Pelindung Warisan Palestina

Kuwait City, MINA – Pusat Warisan Palestina akan mengadakan pameran ke-54 bertema “Pelindung Warisan”, pada 18-21 Oktober di Dar Al Funun, Kuwait.

Pameran yang akan dibuka mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 20.00 malam itu bertujuan mendukung ketabahan orang tua di Palestina dan melestarikan warisan Palestina. Demikian dilaporkan Quds Press, Ahad (17/10).

Faten Abu-Ghazaleh, salah satu partisipan pameran mengatakan, pameran menampilkan banyak hal baru yang selaras dengan perkembangan zaman, seperti produk keramik, bingkai, gaun, kemeja bordir, gaun sutra berwarna dan unit bordir tradisional.

Pameran juga mencakup kuliner populer Palestina, serta publikasi terbaru dari pers dunia mengenai perjuangan Palestina, lingkungan Arab dan perempuan.

Abu-Ghazaleh membuka stand keramik secara khusus buatan Hebron, di mana hanya beberapa pabrik yang tersisa, yang membutuhkan dukungan terus-menerus.

Sebanyak 550 wanita bekerja pada Pusat Warisan Palestina, sebuah organisasi nirlaba yang didirikan di Yordania pada tahun 1993, dengan tujuan melestarikan warisan dan identitas Palestina, serta membantu wanita Palestina dan keluarga mereka untuk mandiri secara finansial.

Organisasi tersebut berusaha memberikan bantuan kepada keluarga dan anak yatim Palestina yang membutuhkan di seluruh Palestina dan Gaza, termasuk Rumah Sakit Amal Al-Makassed di Yerusalem. (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)