Oman Luncurkan Perangko Berslogan Yerusalem Ibukota Palestina

Muscat, MINA – Kesultanan Oman meluncurkan perangko baru berslogan “Yerusalem Ibukota Palestina”, menegaskan dukungan dunia Arab terhadap Palestina.

Al-Quds Online pada Senin (10/2) menyebutkan, perangko baru diluncurkan bekerja sama dengan Komite Pos Permanen Arab yang didirikan oleh Liga Negara-negara Arab pada tahun 1954.

Perangko memuat gambar Kubah Sakhrah di Masjid Al-Aqsa, yang merupakan salah satu monumen arsitektur Islam paling penting di Kota Tua Yerusalem, dan dihiasi dengan bendera Negara Palestina dan dua merpati perdamaian berwarna putih.

Menurut Kantor Berita Oman, Kesultanan Oman berada di garis depan bersama negara-negara yang mendukung perjuangan Palestina, dan peluncuran karakter baru ini datang sebagai pesan terpadu kepada dunia melalui penegasan bahwa Yerusalem adalah ibu kota Palestina.

Al-Balushi menyatakan harapannya, karakter ini akan diterima oleh mereka yang tertarik dengan warisan budaya dan sejarah kota Yerusalem dan bahwa itu akan menjadi pesan perdamaian bagi seluruh dunia. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)