Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Omar Abdullah Dilantik Sebagai Kepala Menteri Jammu dan Kashmir

Ali Farkhan Tsani Editor : Widi Kusnadi - 2 menit yang lalu

2 menit yang lalu

3 Views

Abdullah Omar (India Today)

Srinagar, MINA – Omar Abdullah dari Konferensi Nasional mengambil sumpah pelantikan, Rabu (16/10) sebagai Kepala Menteri Jammu dan Kashmir.

Abdullah dilantik di Wilayah Persatuan tersebut saat memperoleh pemerintahan terpilih pertamanya setelah enam tahun. India Today melaporkan.

Anggota Dewan Legislatif Partai Surinder Singh Choudhary, yang muncul sebagai pemenang setelah mengalahkan kepala negara bagian BJP Ravinder Raina, diangkat sebagai Wakil Kepala Menteri, yang memberikan perwakilan kepada Jammu dalam pemerintahan baru.

Kongres memilih keluar dari Kabinet baru untuk saat ini, dengan alasan tuntutannya untuk status negara bagian bagi Jammu dan Kashmir, seperti yang dijanjikan oleh Pemerintah Pusat, dan mengatakan akan terus memperjuangkannya.

Baca Juga: Umat ​​Muslim di India Hadapi Pemutusan Hubungan Kerja

Letnan Gubernur Manoj Sinha mengambil sumpah kepada Omar Abdullah di Pusat Konferensi Internasional Sher-i-Kashmir (SKICC) di Srinagar di tepi Danau Dal.

Upacara tersebut dihadiri oleh para pemimpin senior blok INDIA, termasuk pemimpin Kongres Rahul Gandhi dan Priyanka Gandhi Vadra, kepala partai Mallikarjun Kharge, kepala Partai Samajwadi Akhilesh Yadav, Kanimozhi dari DMK dan Supriya Sule dari NCP (SP). []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Delegasi OKI bertemu Pejabat China Bahas Isu Komunitas Muslim

Rekomendasi untuk Anda

Dunia Islam
Dunia Islam
Dunia Islam
Dunia Islam