ORGANISASI ANAK MALARVADI ADAKAN KONTES AL-QURAN DI QATAR

(Foto: The Peninsula daily)
(Foto: The Peninsula daily)

Doha, 6 Ramadhan 1436/23 Juni 2015 (MINA) – Organisasi anak-anak Malarvadi mengadakan kontes Al-Qur’an kelima di Qatar, yang dihadiri oleh lebih dari 600 anak-anak di bawah usia 13 tahun dari masing-masing daerah.

Dua kelompok yang dipilih dari kategori junior dan senior untuk membaca Al-Qur’an dan kusi berbasis kompetensi Al-Qur’an.

Babak final diadakan di Auditorium Quality Hypermarket dengan total 87 peserta, demikian seperti dilaporkan International Islamic News Agency (IINA) dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Direktur Hamad Medical Corporation (HMC) dan Asisten Weill Cornell Medical College Prof. Dr. Yousef Al-Masalmani adalah tamu utama pada upacara penutupan.

Program tersebut diakhiri dengan buka puasa, dihadiri oleh 300 orang termasuk peserta dan orang tua mereka.

Tiga pemenang pertama, membaca Al-Qur’an tingkat junior diraih oleh Asma Nisar, Afeefa Jabeen, Suha Abdul Shukoor, Ilham Abdul Aziz dan pemenang kategori Senior diraih oleh Muhammad Hasyim, Jafer Shameem, Abdul Rahman.

Sedangkan kusi berbasis kompetensi ilmu Al-Qur’an tingkat junior diraih oleh Saad Abdul Latheef, Khaleel Sameer Jaslin, sedangkan kategori tingkat senior diraih oleh Aslah Thameem, Nabeel Abdul Salam, Hana Abulaize.(T/P005/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0