Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pakar Militer: Pengeboman di Tel Aviv Sebagai Sinyal untuk Iran dan Hezbollah

Ali Farkhan Tsani Editor : Widi Kusnadi - Rabu, 14 Agustus 2024 - 04:44 WIB

Rabu, 14 Agustus 2024 - 04:44 WIB

69 Views

Pejuang Brigade Al_Qassam. (Quds Press)

Gaza, MINA – Pakar militer dan strategis Yordania, Muhammad Al-Muqabla, mengungkapkan pengeboman Tel Aviv merupakan pesan dari gerakan perlawanan Palestina terhadap Iran dan Hezbollah (Lebanon).

Brigade Al-Qassam memberikan pesan, Selasa (13/8) melalui pengeboman Tel Aviv menunjukkan bahwa “penjajahan tidak mencapai apa pun dengan menghancurkan infrastruktur di Jalur Gaza, dan bahwa kemampuan mereka tidak mencapai apa-apa, perlawanan akan tetap berlanjut.”

Al-Muqabala mengatakan, Al-Qassam mengirim sinyal lain ke Iran dan Hezbollah, bahwa mereka mampu ikut andil dalam menyerang Israel sebagai balasan terhadap pembunuhan Ismail Haniyeh, dengan menyerang wilayah Israel.

Sebelumnya, Brigade Al-Qassam mengumumkan, pengeboman di Tel Aviv merupakan tanggapan atas pembantaian Israel terhadap warga sipil di Jalur Gaza.

Baca Juga: Israel Bunuh 173 Jurnalis Palestina Sejak Oktober 2023 

Al-Qassam mengatakan pada platform Telegram-nya bahwa mereka “membombardir kota Tel Aviv dan sekitarnya dengan dua roket M90 sebagai respons terhadap pembantaian Zionis terhadap warga sipil dan pengusiran yang disengaja terhadap rakyat kami.” []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Israel Gali Parit di Perbatasan Yordania

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Internasional
Palestina
Palestina
Palestina
Palestina