PALESTINA BAHAS KERJASAMA PENDIDIKAN DENGAN FINLANDIA

Image: Ma'an
Image: Ma’an

Ramallah, Rabi’ul Akhir 1436/5 Februari 2015 (MINA) – Perdana Menteri Palestina, Rami Hamdallah, mengadakan pertemuan di kantornya di Ramallah dengan Perwakilan Finlandia untuk Duta Besar Palestina, Pirkko-Liisa Kyostila, Rabu kemarin.

Hamdallah membahas cara untuk memperkuat kerjasama antara Finlandia dan Palestina khususnya di bidang pendidikan, demikian Ma’an News Agency melaporkan seperti dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Dia menyarankan, Finlandia agar mengirimkan para pakar pendidikan dari negara itu ke Palestina untuk berbagi pengalaman mereka dengan para sarjana Palestina dalam bidang pendidikan dan membantu membangun sistem pendidikan yang lengkap di Palestina.

Hamdallah juga berdiskusi dengan tamunya pada perkembangan politik terbaru dan upaya Palestina di tingkat internasional untuk memajukan proses perdamaian yang tersendat karena berbagai kejahatan dan pelanggaran oleh Israel yang terus dilakukan terhadap rakyat Palestina.

“Saat ini otoritas pendudukan Israel telah menahan untuk penerimaan pajak bulan kedua yang dikumpulkan dari para pengusaha Palestina yang mengimpor barang melalui pelabuhan Israel,” kata Hamdallah. (T/P006/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0