Palestina Kalah 0-2 dari Vietnam dalam FIFA Matchday

Pertandingan FIFA Matchday antara Vietnam vs Palestina di Hien Truong Stadium, Nam Dinh, Vietnam pada Senin, 11 September 2023. Vietnam menang 2-0. (Gambar: dok. Football5star)

Nam Dinh, MINA – Timnas sepak bola Palestina menelan kekalahan 0-2 dari tuan rumah dalam laga FIFA Matchday September 2023.

Kedua tim saling berhadapan di Hien Truong Stadium, Nam Dinh, pada Senin (11/9) malam WIB.

Dikutip dari Okezone.com, tampil dominan, Timnas Vietnam menang meyakinkan dengan skor akhir 2-0. Dua gol The Golden Star Warriors masing-masing dicetak Nguyen Cong Phuong (62’) dan Tuan Hai Pham (79’).

Pertandingan berjalan dengan tempo yang cukup lambat. Kedua tim saling kesulitan untuk membangun serangan dan menciptakan peluang berbahaya.

Kedua tim terus bermain alot. Pertarungan di lini tengah pun terus terjadi hingga bergulirnya babak kedua, baik Vietnam dan Palestina sama-sama kesulitan membuat peluang.

Golden Star Warriors -julukan Vietnam- memecah kebuntuan berkat sontekan Nguyen Cong Phuong yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Palestina, Rami Hamada.

Umpan-umpan panjang Vietnam yang berbahaya akhirnya berbuah gol pada menit ke-71. Kali ini giliran Tuan Hai Pham yang mencatatkan namanya di papan skor. Keunggulan 2-0 untuk Vietnam pun bertahan hingga laga usai.

 

Susunan Pemain Timnas Vietnam vs di FIFA Matchday September 2023

 

Vietnam XI (3-4-3): Dinh Trieu; Duy Manh, Viet Anh, Thanh Binh, Viet Hung, Tuan Anh, Do Hung Dung, Trung Hieu, Tuan Hai, Nguyen Quang Hai, dan Nguyen Hoang Duc.

Pelatih: Phillipe Troussier.

 

Palestina XI: Rami Hamada; Ameed Manajneh, Michael Tarmanini, Yaser Hamed, Musab Battat, Mohammed Khalil, Tamer Seyam, Ataa Jaber, Mohammed Yamin, Ali Abuafa, dan Alaa Edin Hasan.

Pelatih: Makram Daboub. (R/RI-1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.