Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Palestina Launching Layanan Pesan Pengenalan Palestina Bagi Wisatawan

Nur Hadis - Jumat, 23 Desember 2022 - 14:13 WIB

Jumat, 23 Desember 2022 - 14:13 WIB

5 Views

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Bethlehem, MINA – Menteri Pariwisata dan Purbakala, Rula Maayah, bersama Menteri Komunikasi dan Teknologi Informasi, Ishaq Sidr meluncurkan layanan untuk memperkenalkan Palestina kepada wisatawan yang berkunjung dan pengguna jaringan seluler Palestina melalui jaringan internasional layanan jelajah.

Maayah menekankan pentingnya layanan pesan ini dalam memperkenalkan Palestina dan mengarahkan wisatawan untuk langsung menjelajahi situs web kementerian pariwisata, serta untuk mendapatkan semua informasi yang mereka butuhkan tentang pariwisata dan situs arkeologi, juga wisata lainnya yang mungkin ingin mereka kunjungi di Palestina.Demikian dikutip MINA dari WAFA, Jumat, (23/12).

Dia menekankan, situs website tersebut telah diupgrade sehingga memungkinkan wisatawan untuk tertarik pada fasilitas seperti hotel, toko suvenir, dan lainnya selama mereka tinggal di sana.

Layanan tersebut diluncurkan di kantor pusat Kementerian Pariwisata dan Purbakala Bethlehem, juga di hadapan perwakilan sektor telekomunikasi swasta Palestina dan sektor pariwisata swasta.(T/imd/B03/P1)

Baca Juga: Sandera Israel di Gaza Jadi Target Serangan Tel Aviv

Mi’raj News Agency (MINA).

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
MINA Millenia
MINA Health
Asia
Indonesia
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) RI Hadi Tjahjanto (foto: Humas Kemenko Polhukam)
Indonesia