Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

PALESTINA-LIGA ARAB BAHAS USULAN TANGGUHKAN KEANGGOTAAN ISRAEL DI FIFA

kurnia - Rabu, 8 April 2015 - 23:25 WIB

Rabu, 8 April 2015 - 23:25 WIB

611 Views ㅤ

Kepala Asosiasi Sepakbola Palestina, Jibril Rajoub, (Foto MEMO)

Ramallah, 19 Jumadil Akhir 1436/8 April 2015 (MINA) – Kepala Asosiasi Sepakbola Palestina, Jibril Rajoub, telah mengadakan diskusi dengan Sekretaris Jenderal Liga Arab, Nabil El-Araby, berkaitan cara-cara Liga Arab untuk mendukung perjuangan rakyat Palestina dalam penyelesaian rancangan menangguhkan keanggotaan Israel di FIFA.

Pertemuan yang diselenggarakan di markas Liga Arab pada Selasa (7/4), menangani secara rinci rancangan resolusi Palestina yang diajukan kepada Kongres FIFA untuk dilakukan voting Mei mendatang.

Rancangan resolusi menetapkan penangguhan keanggotaan Israel di FIFA atas berbagai pelanggaran secara sistematis terhadap olahraga Palestina, sebagaimana Middle East Monitor (MEMO) yang diberitakan Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Untuk menggalang dukungan untuk rancangan resolusi, Komite Nasional Palestina dibentuk dalam koordinasi dengan Organisasi Kerjasama Islam (OKI), Asosiasi Persatuan Sepakbola Arab, Dewan Persatuan Menteri Pemuda dan Olahraga Arab, dan Liga Arab.

Baca Juga: Sandera Israel di Gaza Jadi Target Serangan Tel Aviv

Rakyat Palestina sedang mencari dukungan dari jumlah terbesar negara-negara sahabat untuk rancangan resolusi itu. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Duta Besar Palestina untuk Mesir, yang juga Perwakilan Tetap Palestina di Liga Arab, Jamal Shobaki. (T/P002/R05).

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)
 

Baca Juga: Tentara Israel Hancurkan 25 km Jalan di Jenin

Rekomendasi untuk Anda

Dunia Islam
Palestina
Indonesia
Internasional
MINA Millenia
MINA Health
Asia
Indonesia
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) RI Hadi Tjahjanto (foto: Humas Kemenko Polhukam)
Indonesia