Pameran Buku Madinah 2022 Diluncurkan

Madinah, MINA – Komisi Sastra, Penerbitan, dan Penerjemahan akan meluncurkan Pameran Buku Al-Madinah Al-Munawwarah 2022, Kamis (16/6) hingga Sabtu (25/6), dengan partisipasi lebih dari 300 penerbit.

Ketua Komisi Dr. Muhammad Hassan Alwan mengatakan, pameran hadir untuk meningkatkan status Al-Madinah, yang telah menjadi mercusuar intelektual dan pusat pertukaran budaya selama berabad-abad. Saudi Gazette melaporkan.

Ia menjelaskan, pameran ini akan memberikan perjalanan terpadu bagi pembaca di jantung kota Madinah.

Alwan menambahkan, Komisi Sastra dan Penerbitan juga meluncurkan festival budaya dengan kehadiran ratusan penerbit lokal dan Arab internasional, serta partisipasi lembaga dan badan budaya dan intelektual, dengan tujuan meningkatkan kesadaran, mendorong penyebaran pengetahuan dan buku.

Pameran Buku Madinah mencakup program budaya yang kaya mencakup lebih dari 80 kegiatan, dengan partisipasi pembicara terkemuka dari dalam dan luar Kerajaan, dalam sesi dialog, seminar, malam puisi, lokakarya, pertunjukan teater, dan berbagai kegiatan yang berlangsung selama 10 hari.

Pameran Buku Madinah merupakan platform bagi penerbit untuk menampilkan produk mereka di semua bidang pengetahuan.

Pameran karena dibuka setiap hari dari jam 11 pagi hingga 11 malam, kecuali pada hari Jumat dari jam 2 siang. sampai jam 11 malam. (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.