Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pangeran Charles akan Berkunjung ke Israel dan Palestina

Ali Farkhan Tsani - Selasa, 7 Januari 2020 - 08:41 WIB

Selasa, 7 Januari 2020 - 08:41 WIB

4 Views

London, MINA – Putra Mahkota Kerajaan Inggris, Pangeran Charles akan mengadakan kunjungan ke Israel dan wilayah pendudukan Palestina akhir Januari ini, meskipun Iran mengancam target AS di Tel Aviv.

Daily Mail Senin (6/1) melaporkan, Putra Mahkota akan mengadakan perjalanan bersejarahnya tersebut setelah menghadiri Forum Ekonomi Dunia di Davos, Swiss, 22-25 Januari mendatang.

Clarence House mengatakan bahwa situasi keamanan terus ‘dipantau secara ketat’, sebab Pangeran Charles tetap berniat untuk menjadi keluarga kerajaan paling senior yang melakukan kunjungan resmi ke Yerusalem dan Betlehem.

Pangeran Charles juga diagendakan akan menghadiri acara menghormati mereka yang meninggal dalam Holocaust dalam kunjungan dua hari nanti.

Baca Juga: Ribuan Warga Yordania Demo Dukung Palestina dan Lebanon

Wakil Sekretaris Pribadi pangeran, Scott Furssedonn-Wood, mengonfirmasi bahwa kunjungan akan dilanjutkan. Namun menambahkan, “Kami selalu menjaga rencana kami dalam kaitan dengan alasan keamanan.”

Kantor Kementerian Luar Negeri Inggris menyatakan akan terus memantau situasi dengan sangat cermat, memantau keamanan untuk kunjungan dan keputusan terakhir disesuaikan dengan keadaan di lapangan. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Rudal Balistik Milik Houthi Kembali Gempur Ibukota Tel Aviv

Rekomendasi untuk Anda

MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport
Indonesia