Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemlu. RI: Pangeran MBS Batalkan Kunjungan ke Indonesia Karena Agenda Lain

sajadi - Kamis, 21 Februari 2019 - 15:56 WIB

Kamis, 21 Februari 2019 - 15:56 WIB

0 Views

Jakarta, MINA – Kementerian Luar Negeri RI pada Kamis (21/2) mengungkapkan, alasan penundaan kunjungan Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi Muhammad bin Salman (MBS) ke Indonesia, adalah karena adanya agenda lain.

“Informasi yang kami terima dari pihak Arab Saudi mengatakan, ada suatu agenda yang harus dilakukan, oleh karena itu penundaan dilakukan ke Asia tenggara (Indonesia, Malaysia),” ungkap Juru bicara Kemlu Armanatha Nasir kepada para wartawan di Jakarta, Kamis (21/2).

Selanjutnya, Kemlu sampai saat ini terus berkomunikasi untuk menentukan tanggal yang tepat baik pihak Arab Saudi maupun Indonesia untuk pelaksanaan kunjungan tersebut.

Pangeran MBS sebenarnya dijadwalkan tiba di Jakarta Senin (18/2) namun di batalkan, bukan hanya Indonesia tapi juga Malaysia.

Baca Juga: Penggemar Serukan Pemerintah Korsel Boikot Israel dari Ajang K-Pop World Festival 2024

“Ya! menunda kedatangannya ke Malaysia dan Indonesia,” kata Menteri Luar Negeri Malaysia Saifuddin Abdullah kepada Malay Mail tanpa memberi keterangan lebih jauh.

Sementara itu, untuk kunjungan ke negara Asia lain, seperti Pakistan dan India tetap berjalan.

Kunjungan Pangeran MBS ke Indonesia maupun empat negara Asia lain, seperti Cina, India, Pakistan, dan Malaysia bertujuan untuk mempererat kerja sama baik di bidang ekonomi maupun kepentingan umat.(L/Sj/B05)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Sedikitnya 18 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Bus di India Utara

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Palestina
Palestina
Dunia Islam
Kolom
Palestina
Indonesia
Timur Tengah
Khadijah