Pangeran Saudi: Mari Berjuang untuk Al-Aqsha

Putra almarhum , Fahd Bin Abdulaziz (Foto: Twitter)

Riyadh, MINA – Putra almarhum Raja Saudi Fahd Bin Abdulaziz mengajak umat Islam untuk mengunjungi dan berjuang membela Masjid Al-Aqsha.

Ajakan itu disampaikannya di situs jejaring sosial Twitternya untuk membahas kejadian yang terjadi di Masjid Al-Aqsa dan pembatasan Israel yang dikenakan pada peziarah Palestina.

Dalam tweet tersebut, Abdulaziz Bin Fahd meminta umat Islam dan Arab untuk berdiri dalam dengan Al-Aqsa. Demikian yang diberitakan MEMO dan dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

“Setiap Muslim berkewajiban untuk mendukung saudara-saudara kita di Palestina dan Masjid Al-Aqhsa yang Suci, semua orang sesuai dengan kemampuan mereka. Hai umat Muhammad, tunjukkan siapa dirimu,” katanya.

Dia menegaskan, mengabaikan Al-Aqsha akan menjadi aib dan Allah akan meminta pertanggungjawaban kepada mereka yang mengacuhkannya.

Dalam tweet lain ia menulis: “Hai umat Muhammad dan Allah, masjid yang ketiga adalah tawanan penjahat, tidakkah ada orang bijak di antara kita? Mari kita pergi dan berjuang, kita akan menang dan menyelamatkannya, atau kita gagal tapi akan dimaafkan oleh Tuhan kita. ”

Pangeran tersebut juga menerbitkan sebuah video tentang ayahnya saat berkunjung ke , di mana dia menekankan pentingnya menemukan solusi yang tepat untuk masalah Palestina dan memberi kemerdekaan kepada orang-orang Palestina. (T/P3/RS3)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.