Pangeran William Inggris Akan Kunjungi Palestina

William (Foto: Istimewa)

Al-Quds, MINA – Pangeran William Inggris direncanakan akan mengunjungi dan pada musim panas, Istana Kensington mengumumkan Kamis (1/3).

Sebuah pernyataan pers oleh Konsulat Inggris di mengatakan, Duke of Cambridge akan mengunjungi Wilayah Pendudukan Palestina akhir tahun ini atas undangan Presiden Palestina Mahmoud Abbas.

Kunjungan tersebut akan mempromosikan hubungan budaya dan diplomatik antara rakyat Inggris dan Palestina. Kunjungan William ke wilayah tersebut mencakup Israel dan Yordania.

Duke of Cambridge, yang merupakan pemimpin kedua dalam takhta, secara teratur mengunjungi mitra Inggris di seluruh dunia untuk memperkuat ikatan pertemanan yang mendukung hubungan penting Inggris,” kata pernyataan konsulat tersebut seperti dilaporkan WAFA yang dikutip MINA.

“Saya senang Pangeran William telah menerima undangan Presiden Abbas untuk mengunjungi Wilayah Pendudukan Palestina di musim panas,” kata Konsul Jenderal Inggris Philip Hall mengomentari kunjungan tersebut.

“Ini akan menjadi kesempatan unik dan khusus bagi Yang Mulia untuk bertemu orang-orang Palestina dan melihat realitas kehidupan di Tanah Suci. Saya tahu dia sangat menantikan kunjungannya dengan sangat baik,” katanya pula. (T/B05/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.