Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Panglima Iran: Serangan Iran ke Israel itu Pasti

Widi Kusnadi Editor : Rudi Hendrik - 50 menit yang lalu

50 menit yang lalu

5 Views

Panglima Tertinggi Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) Iran, Jenderal Hossein Salami. (Gasmbar: Al Mayadeen)

Tehran, MINA – Panglima Tertinggi Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) Iran, Jenderal Hossein Salami menyatakan, serangan Iran ke Israel itu pasti. Adapun waktu dan bagaimana serangannya silakan lihat saja.

Al-Mayadeen melaporkan, Jenderal Hossein Salami menyampaikan hal itu dalam acara penghormatan para syuhada di Provinsi Kohgiluyeh dan Boyer-Ahmad, Ahad (8/9).

“Yakinlah, serangan balasan akan datang. Kapan dan bagaimana? Kali ini berbeda. Namun yang pasti, Israel tidak bisa lagi membalas dan lolos tanpa cedera,” kata Salami.

“Zionis akan merasakan pahitnya balas dendam Iran. Mimpi buruk pembalasan Iran telah tanpa henti mengguncang Israel siang dan malam,” tegasnya.

Baca Juga: India Catat Kasus Pertama Dugaan Monkeypox

Sementara itu, di dalam negeri Israel saat ini tengah mengalami keresahan internal menyusul aksi unjuk rasa besar-besaran yang terjadi hampir setiap hari di kota-kota besarnya.

Pada Sabtu (7/9), lalu, sekitar 750.000 warga Israel turun ke jalan, mendesak Perdana Menteri Benjamin Netanyahu untuk menyetujui kesepakatan pertukaran sandera dan gencatan senjata dengan pejuang Hamas.

“Rezim Israel kini terkurung dan para pemimpinnya kehilangan kestabilan mental, tinggal menunggu kematian akan datang kapan saja,” tutup Salami.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: WHO: Perang di Sudan Tewaskan Sedikitnya 20.000 Orang

TagIran

Rekomendasi untuk Anda