Para Aktivis Pro Palestina Kembali Gelar Diskusi Perjuangan

Puluhan perwakilan lembaga kemanusiaan yang peduli Palestina tergabung dalam Global Coalition for Al-Quds and Palestine kembali menggelar diskusi melanjutkan perjuangan mereka mendukung pembebasan Al-Aqsa dan Palestina di Jakarta, Selasa (11/6/2024).(Foto: MINA)

Jakarta, MINA – Puluhan perwakilan lembaga kemanusiaan yang peduli Palestina tergabung dalam Global Coalition for Al-Quds and Palestine kembali menggelar diskusi melanjutkan perjuangan mereka mendukung pembebasan Al-Aqsa dan Palestina di Jakarta, Selasa (11/6).

Ustaz Shabri Lubis tampil sebagai pembicaraan pertama memberikan motivasi kepada para aktivis bahwa acara ini merupakan wujud kepedulian kepada saudara kita di Palestina yang teraniaya.

Sementara itu, Ketua Presidium lembaga kemanusiaan MER-C, dr Sarbini Abdul Murad menyatakan, dukungan kita dalam bentuk aksi turun ke jalan menjadi penyemangat rakyat Palestina untuk tetap sabar dan tabah menghadapi berbagai bentuk penderitaan.

Sementara itu, perwakilan dari Global Coalition for Al-Quds and Palestine, Ahmed Alatawna mengatakan terima kasih atas nama rakyat Palestina kepada rakyat Indonesia yang setia mendukung perjuangan Palestina.

Baca Juga:  Masyarakat Pemulung di Bantar Gebang Terima Daging Kurban BAZNAS

“Aksi turun ke jalan terlihat sederhana, tetapi dampaknya luar biasa. Hal itu bisa merubah peta perpolitikan dunia,” kata Alatawna.

Negara-negara di dunia mendukung Palestina di PBB, upaya normalisasi Israel dengan negara-negara Muslim terhenti, itu semua dampak dari suara pada aktivis di seluruh dunia.

Alatawna mengajak umat Islam, khususnya di Indonesia untuk terus bersuara mendukung perjuangan rakyat Palestina karena perjuangan ini masih akan terus berlanjut.[]

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Widi Kusnadi